November 23, 2010

RYU KE BONBIN


Minggu lalu kita mengajak Ryu jalan2 ke kebon binatang, tujuaanya sih untuk perkenalan kepada Ryu bahwa binatang2 yang selama ini hanya dia lihat di gambar, di TV dan di komputer bisa dia pegang dan bisa dikasih makan.

Sepanjang jalan menuju bonbin Ryu tidur tanpa perlawanan, udah ngantuk bener kali. Biasanya sih dia kalo mau tidur pasti umek gak karuan. Akhirnya nyampe juga. Habis parkir banyak sekali yang nawarin kacang rebus karena kasihan melihat yang jualan dah tua akhirnya beli deh. Langsung deh menuju loket beli tiket masuk Rp. 15.000,-/orang. Waktu mau masuk petugasnya bilang gini "yang mau beli kacang mumpung masih diluar beli dulu buat ngasih makan hewan nya didalem" hhhhaaaaahhh???? ini petugasnya kok malah bilang demikian, bukkannya disitu udah tertulis "DILARANG MEMBERI MAKAN, SEMUA HEWAN SUDAH DIBERI MAKAN CUKUP" wah....piye to kita jadi bingung yang bener yang mana nich...

Seneng banget Ryu, melihat burung hewan yang sangat dia sukai, gajah, kuda, kangguru, macan, monyet. Dia trus jalan aja sambil sesekali mencoba nirukan suara gajah, suara monyet walopun ga jelas tiruannya. Tapi menurut saya hewan2nya lebih lengkap dulu waktu pertama saya ke sini.
Hhhmmm...... lg makan snack
Papa ditinggal ah....
Horee..... Ryu naek badak
Tuch lihat, Ryu berani ngasih makan kanguru lo.....

Tidak ada komentar: