Januari 22, 2011

Kursus Cake

Sekian lama pengen ikutan kursus akhirnya kesampaian juga. Udah diniati dari minggu lalu dan "harus berangkat" kataku dalam hati. Biasanya sih ada aja halangan kalo mau ikutan kursus tapi Alkhamdulillah kali ini bisa terwujud. Acara dimulai jam 10 pagi, jam setengah 10 dah siap2 berangkat. Daaa Ryu.......

Kelas yang saya ikuti kali ini bikin Tropical Cake, Sacher Cake dan Black Forest. Lumayan enak pengajarnya, sabar menjawab semua pertanyaan2 yang saya ajukan. Ini lo hasil kursusnya...





Makasih ya papong dah diijinkan buat ikutan kursus, besok2 pasti tak praktekin buat pembuktian kalo aku ikutan kursus gak sia2. Xixixi... soalnya dulu pernah ikutan kursus tapi dirumah praktek sendiri gak bisa.. maaf dulu itu aku belum kenal sama sekali dengan yang namanya perbakingan. Jadi lucu inget2 jaman dulu waktu bikin cake diresep tertulis tambah air, aku nya takut masak cake pake air kan gak mungkin dalam hatiku pasti salah ni resep akhirnya cake nya gak dikasih air e.... ya jadinya aneh. Xixixixi dasar sok tau.....kok resepnya yang disalahkan... emang bener2 bodoh saya waktu itu. Sekarang sih gak pinter2 amat tapi setidaknya dah mulai mengenal, mengerti dan memahami bahwa antara satu cake dengan cake yang lain memiliki penanganan sendiri2.

Tidak ada komentar: