Agustus 11, 2011

ULANG TAHUN RYU YANG KE 2

Tidak terasa kemarin tanggal 08-09-11 anakku "AUFA AHMAD RYOUTA" udah berusia 2th. Sekarang dia dah mengalami banyak sekali pertumbuhan. Udah bisa berlari, bicara walopun ada beberapa kata yang kadang kami tidak paham, udah tau apa yang diinginkan, udah bisa bilang "nngak mau", udah bisa menunjuk mana huruf "A" dan beberapa huruf yang lain. Udah bisa merengek ikut kalo Papa sama Mama nya pergi. udah bisa bilang "terimakasih", yang lucu lagi kalo lewat didepan kita2 dia sambil nunduk-nunduk bilang "permisiiii" oooohhhhh..... suatu perkembangan yang begitu pesat.

Doa kami untuk mu sayang "Semoga panjang umur, menjadi anak yang sholeh, berbakti kedapa kedua orang tua, selalu diberi kesehatan, selalu diberi perlindungan dimanapun kamu berada, menjadi anak yang pintar, tidak sombong, menjadi orang yang suksek, berguna bagi semua, pokoknya yang baik2 untuk kamu"

Pas ultah kemarin aku bikinin Ryu cake pake toping buah, maksudnya yang paling gampangbo... maklum maknya ini hanyalah pembuat cake amatir. Sama bikin nasi kuning sih kemarin sekalian buat buka puasa di masjid sebelah rumah.

Senengnya Ryu pas cakenya dah jadi. Langsung minta duduk di kursi dekat cakenya trus langsung nyanyi2 sambil tepuk tangan. Padahal biasanya kalo aku lg bikin cake belum jadi aja dia dah minta ee.. kali ini dia gak minta buat dimakan, cuma diliatin aja sambail bilang "cakenya dah jadi cake nya dah jadi...." tau aja tuh anak.







 
 



Tidak ada komentar: