Maret 08, 2011

RYU SUSAH MANDI

Satu minggu ini Ryu susah sekali dimandikan. Gak tau kenapa ya kok begini. Biasanya kalo waktunya mandi gak pernah rewel selalu nurut dan dia selalu happy saat dimandikan. Saat ini berbagai cara, bujuk rayu dilakukan untuk membujuk dia supaya mau mandi, tapi tetep aja hasilnya nol.

Awal2 pas Ryu gak mau mandi selalu aku paksa gimana caranya biar dia mau mandi, tapi akhirnya aku kuwalahan dan  kasihan juga liat dia nangis meronta2 hanya buat copot baju dan mandi. Sebenarnya kalo dibilang dia takut air gak juga karena kalo baju dah dicopot dan masuk kamar mandi dia juga enjoy bermaen air, tapi kenapa saat masih mau dicopot bajunya selalu dia gak mau.

Lama aku merenung kenapa ya dia kok berubah gak mau mandi. Akhirnya aku biarkan dulu aja, saya ikutin aja apa maunya. Saya takut kalo semua ini tetep saya paksakan akan terjadi trauma yang berkepanjangan dengan dia. Mungkin karena dia udah punya kemauan dan udah bisa ngomong "gak mau" makanya dia ingin kemaunya didengar juga. OK lah sayang, semoga gak akan lama ya males mandinya. Bauk tau.......

Tidak ada komentar: